NYESEL BEROBAT KE POLI UMUM DI PUSKESMAS!😡

by 08.21 0 komentar

Jadi kejadiannya hari ini banget, tadi pagi gue mau ke kantor kan gue biasanya naik grab dulu dari rumah ke halte busway pinang ranti *biar dapet duduk*, soalnya gue paling gabisa yg namanya diri lama pasti deh langsung tepar, tadi tuh emang maceeet bgt cyinnn paraaah paraaaah binggow soalnya kan rumah gue deket asrama haji banyak deh tuh rombongan haji, padahal yg naik haji 1 yg nganterin 5mobil:( biasanya gue naik grab dr rumah ke halte cuma 15mntan eh tadi sejam cuiii, udah gitu buswaynya ketahan di tmii karna macet bgt di halte banyak gerombolan pejuang busway, di halte bener bener gada busway.

Banyak yg keluar akhirnya karna bete kaliya, gue ngga bete sebenernya tapi pusying gue kumat hampir pingsan, gue masih usaha pengen ke kantor pake hitch eh gadapet gue selonjoran aja dipinggiran akhirnya gue nyerah karna udh keringet dingin kebangetan takut jomprak malah nyusahin orang, akhirnya gue mutusin buat balik ke rumah dan berobat.

Pas sampe rumah gue mikir berobat dmn yak akhirnya gue mutusin ke puskesmas karna gue pernah ke poli giginya dan dokternya ramah bgt, terus gue juga pasti obatnya gak diminum jd daripada buang duit gue pilih yang murah.

Udah sampe puskesmas pas gue lagi nunggu panggilan ada notif gitu pake speaker ngajak semua orang disitu senam, ob, kasir dll kompak langsung diri terus senam diikutin sama pasien yg lain jugak wkwk baru sekali loh gue liat beginian. Nah ini nih pas gue disuruh ke poli umum lantai 2 gue duduknya rada jauh dari ruangan jadi pas dokternya manggil gue ngga denger, gue baru keruangan setelah 2x dipanggil, pas gue masuk muka doi judes bgt, gue sapa aja kan "pagi dok" sebenernya sambil senyum tapi karna pake masker jd ngga keliatan, eh tiba tiba dia ngomong "susah bgt si dipanggilnya" gue jawab "maaf dok tadi ngga kedengeran" ditanya lah gue keluhan gue apa, gue ceritain gue pusing dll eh dia bilang "tensi kamu sama tensi saya jg bagusan kamu, segitu aja ngeluh" gue kaget dong dia ngomong gitu, gue diem ajah tuh, terus dia bilang keluhannya apalagi gue bilang gue batuk, yaudah langsung gue disuruh nebus resep terus gue minta surat dokter eh dia dengan nada teriak "gabisa, sakit gini doang" nyesss bgt gaesss, emang ada larangannya orang harus sakit parah dulu baru boleh minta surat dokterrr?!!! sumpah ih kok ada ya begitu padahal gue umum ngga pake bpjs, nyesel seada adanyaaaa kecewa bgt sama poli umum puskesmas tersebut.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar