LAGI BOKER DI DOBRAK TEMEN😂

by 19.04 0 komentar

WKWKWKWKW ini kejadian pas gue smp, jadi gue tuh emang dikenal hobi bgt berak, gue minta temenin tuh sama temen gue biar ada temen ngobrol sebut aja namanya cint*a, pas gue lagi khusyu ngeden berusaha dipintu gue berisik bgt gue tanya kan "cin lo ngapain dah" kata dia "ini ul somplak pintunya" gue kembali ngeden, eh TIBA TIBA GEBRUK, pala dia nongol cuiiiii dari bawah pintu kamar mandi (ini pintu kamar mandi yg ada kotak putih dibawahnya) sambil ketawa gede banget, gue juga ketawa tapi kaget.
Gue kaget dong liat komuknya, napsu dan hasrat gue buat berak sirna, tai gue bete akhirnya gajadi berak:(.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar