GIGI GUE COPOT KETARIK KAEN😕

by 19.15 0 komentar

Sodara - sodara gue itu kabanyakan cowok, ada yang cewek tapi bedanya 5taun diatas gue, otomatis gue main sama yang seumuran dan dibawah gue dikit lah, gue main sama mereka dituntut supaya bisa perang perangan dsb.
Gue itu pas kecil termasuk tomboy, main sepeda remnya ngga ada, ngobak dikali, manjat pohon sana sini, nah ini kita lagi main perang - perangan dikamar gue, ranjang dikamar gue itu tingkat, jadi yang bener bener lompat kebawah, jungkir balik dll udah khatam deh.

Pas ditengah-tengah permainan, ada sepupu gue namanya ijal dia nyerang gue pake kain pantai yg ada rumbe rumbenya, dia lempar tuh kaen pas bgt tuh rumbe nyangkut di gigi gue yang emang lagi otek, tiba tiba ditarik tuh kaen dalam hitungan detik gue diem dan gigi gue ilang, dan ijal ngga ada rasa penyesalan sama sekali soalnya dia ngerasa dia bantuin gue karna gigi gue udah otek tapi gue gaberani nyopotinnya, dan gue ngga nangis tapi sehari setelah gigi gue copot gue baru nangis, karna tuh gigi ilang dan gue denger dari temen gue kalo gigi bawah copot harus dilempar keatas biar numbuh, kalo engga gue bakal ompong ampe tua, dengan gampangnya gue percaya dan nangis ngadu ke emak gue karna gue malu lah kalo ompong ampe tua, dan sejak saat itu juga gue disekolah dipanggilnya nyai ompong disekolah.

*biasanya temen sekolah gue ngatain gue nyai ompong sambil joget jaipong ala ala ulet keket*😐😐😐😐

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar