It's so BEAST!!

by 08.19 0 komentar
Annyeong haseyo, nah kali ini gue mau ngepost tentang b2st ya secara gitu gue B2UTY xoxo =3, tapi beneran deh gue cuma mau ngeshare aja sedikit pengetahuan gue tentang boyband k-pop idola gue ini, selain ganteng ganteng lagu lagunya juga pas banget buat dinikmatin sama kuping kuping remaja.
Beast ( /ˈbst/; Korean: lang|ko|비스트; bergaya sebagai BEAST atau B2ST) adalah boyband Korea Selatan dengan 6 anggota, dibentuk pada 2009 oleh Cube Entertainment. Terdiri dari: Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seobLee Gi-kwang, dan Son Dong-woon, nah leader dari boyband B2ST ini adalah Yoon Doo-Joon, kepanjangan dari Beast itu adalah (Boys of the East Standing Tall) kalo gak salah ya hehe :-P

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar